Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire,program paket travel ke kawah gunung ijen banyuwangi untuk menikmati keindahan fenomena blue fire yang ada di danau kawah belerang ijen. Keindahan alam api biru blue fire adalah salah satu daya tarik utama objek wisata kawah ijen banyuwangi.

Selain menikmati keindahan alam blue fire kawah ijen,ketika berada di lokasi ini anda juga bisa menikmati sunrise gunung ijen,danau kawah ijen serta aktifitas para penambang belerang di setiap harinya.

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire kami tawarkan untuk Anda yang ingin menyaksikan secara langsung dari dekat keindahan alam blue fire yang konon hanya bisa ditemukan di 2 tempat dunia.Berikut detail paket wisata kawah ijen blue fire.


Hari Pertama : Surabaya/Malang/Banyuwangi – hotel Di Dekat Gunung Ijen

Kami akan menjemput anda sesuai dengan kesepakatan, misalnya dari Hotel, Bandara, Stasiun, atau Terminal di Surabaya/Malang/Banyuwangi. Kemudian melanjutkan perjalanan sekitar 7 jam dari surabaya atau malang menuju kawasan wisata kawah ijen tetapi jika via banyuwangi hanya 1,5- 2 jam perjalanan menuuju penginapan di dekat ijen , Sampai didesa Sempol/Blawan. Chek in penginapan yang terdekat dengan Gunung Ijen dan acara bebas.

Hari Kedua: Hotel – Ijen Blue fire – Surabaya/Malang/Banyuwangi

Trekking Trip Ijen Blue Fire  start jam 01. 15 pagi, berkendara dari hotel menuju pos patulding, dimana pos terakhir untuk semua para wisata kawah ijen untuk melakukan pendakian. Pendakian menuju kawah ijen membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam berjalan kaki. Menikmati indahnya api biru (blue fire) yang muncul dari pembakaran belerang serta melihat para pnambang belerang yang sedang bekerja. Puas menikmati wisata Gunung ijen kembali ke hotel , mandi, makan dan chek out. Kemudian staf kami akan mengantar kembali ke lokasi penjemputan semula. Tiba di lokasi, program Paket Wisata Kawah Ijen Blue fire selesai

2. Paket wisata Kawah Ijen Tanpa Menginap

Yaitu agenda perjalanan wisata ke gunung ijen untuk menikmati keindahan alam blue fire tanpa harus menginap di hotel dekat gunung ijen.Jika anda dari surabaya atau malang maka akan di jemput antara jam 4-5 sore namun jika dari banyuwangi makan penjemputan sekitar jam 11- 12 tengah malam. 

Tertarik untuk memesan Paket Wisata Kawah Ijen Tanpa Menginap Atau 2 Hari 1 Malam dan informasi lengkap fasilitas dan harga yang kami berikan silahkan hubungi kami.

Paket Tour Travel Ke Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari BROMO MALANG TOUR.

 
Free Backlinks
notifikasi
close