Hotel HomeStay Penginapan Gunung Bromo Murah

Hotel HomeStay Penginapan Gunung Bromo tidak banyak bisa kita temuai saat berkunjung ke wisata gunung bromo. Di Kawasan Cemara Lawang hanya terdapat 3 hotel,itupun tiap hotel memiliki kamar yang terbatas. Jadi jika ingin mengunjungi bromo dan ingin menginap sebaiknya jauh jauh hari sudah memesan atau reservasi hotel bromo. 
Hotel HomeStay Penginapan Gunung Bromo Murah

Hotel HomeStay Penginapan Gunung Bromo


Berikut berberapa daftar hotel yang ada di gunung bromo :

Kawasan Cemara Lawang Gunung Bromo atau Hotel Dengan View Langsung Gunung Bromo
1. Hotel Lava View Lodge 
Hotel Lava View Lodge  adalah hotel terfavorit untuk para wisatawan yang berkunjung ke bromo.Karena Hotel Lava View Lodge memiliki keistimewaan pemandangan terdekat menuju gunung bromo. Hotel Lava View Lodge adala satu satunya hotel sekelas bintang 3 di Bromo.

2 Hotel Cemara Indah Bromo
Hotel Cemara Indah Bromo adalah salah sat hotel bintang 2 yang berada di kawasan cemara lawang bromo.  Hotel Cemara Indah Bromo memiliki keunikan dari bahan bangunan kamar yaitu dari kayu atau papan sehingga ada daya tarik klasik saat menginap di hotel tersebut.

3. Hotel Bromo Permai 1
Hotel Bromo Permai 1 juga merupakan hotel kelas bintang 2,namun bangunan sedikit modern sudah terbuat dari beton. Keistimewaan hotel ini memiliki pemandangan langsung ke gunung bromo.

4. Cafe Lava Hostel
Cafe Lava Hostel adalah hotel satu management dengan hotel lava view lodge namun hotel cafe lava masih sekelas bintang 2. Dan untuk fasilitas sama dengan hotel yang ada disekelilingnya.

Mengenai informasi lainnya tentang Hotel HomeStay Penginapan Gunung Bromo silahkan hubungi kami.

Hotel HomeStay Penginapan Gunung Bromo

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari BROMO MALANG TOUR.

 
Free Backlinks
notifikasi
close