Paket Wisata Malang Batu Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Malang Batu Tour 3 Hari 2 Malam merupakan agenda perjalanan wisata di kawasan batu malang jawa timur.Paket jalan jalan ke malang atau paket liburan ke malang batu selama 3 hari 2 malam.

Paket Wisata Batu Malang Dari Surabaya/Malang dengan mengunjungi tempat wisata yang cukup populer di malang seperti jatimpark museum angkut dsb.Merupakan program paket travel liburan serta media belajat untuk anak anak sebab dalam tour ke batu malang ini objek wisata yang dikunjungi cukup variatif yaitu mengunjungi objek wisata alam,wisata edukatif dan taman bermain.

Paket Wisata Malang Batu Tour 3 hari 2 malam | Tour Travel Malang Batu

Paket Wisata Malang Batu Tour 3 Hari 2 Malam

Ragam tempat wisata yang ditawarkan dalam paket wisata batu malang sangat sesuai untuk semua usia khususnya seabagai agenda liburan keluarga atau study tour.Di kawasan wisata di batu malang selain sebagai media bermain juga bisa di gunakan untuk taman belajar di luar sekolah misalkan air terjun coban rondo disitu juga terdapat sejarah air terjun yang bisa dipelajari,wisata jatimpark peserta diajak untuk mengenal jenis binatang dan ilmu matematika,fisika dan kimia dsb.


Hari Pertama : Penejemputan Di Surabaya/Malang - City Tour Malang - Hotel Batu Malang - BNS
Setelah kedatangan di Surabaya/Malang,Anda akan kami jemput di Stasiun/Bandara dan kemudian langsung menuju kota Malang untuk City Tour Kota Malang dengan mengunjungi toko oen,ijen boulevart. Dari sini wisata dilanjutkan menuju hotel kawasan Batu Malang.Sesampainya di Batu Malang cek in dan istirahat.
Sekitar jam 6 sore wisata dilanjutkan menuju Batu Night Specktacular (BNS). Tapi sebelumnya anda kami antar terlebih dahulu makan malam di lokasi restourant sesuai pilihan anda atau referansi kami di Kotel Batu.
Selesai makan malam dan mengunjungi BNS,kembali ke Hotel dan istirahat.

Hari Kedua : Jatimpark II - Petik Apel - Selecta - Museum Angkut Batu Malang
Setelah sarapan di hotel,program wisata selanjutnya yaitu mengunjungi Jatimpark II yaitu wahana kebun binatang modern dan museum satwa. Setelah makan siang dilanjutkan menuju wisata petik apel di kebun petani dan wisata pemandian dan taman bunga selecta. Kembali ke hotel dan istirahat. Malam hmelanjutkan wisat ke museum angkut Batu Malang.

Hari Ketiga : Air Terjun Coban Rondo - Wisata Oleh Oleh Khas Malang - Surabaya
Setelah sarapan dihotel langsung mengunjungi wisata Air Terjun Coban Rondo dan kemudian dilanjutkan untuk beli oleh oleh khas Batu Malang. Setelah selesai kembali ke hotel untuk persiapan diantar kembali menuju Surabaya stasiun/bandara dan program tour malang selesai.

Tertarik untuk memesan Paket Wisata Malang Batu Tour 3 hari 2 malam dan informasi lengkap fasilitas dan harga yang kami berikan silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Malang Batu Tour 3 hari 2 malam | Paket Tour Travel Malang Batu

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari BROMO MALANG TOUR.

 
Free Backlinks
notifikasi
close